Thursday, May 29, 2014

g +


Google Plus adalah jejaring social yang diciptakan oleh Google. Saat ini sendiri Google plus masih jarang digunakan banyak orang. Tetapi di balik hal tersebut, jejaring sosial buatan Google ini ternyata memiliki manfaat tersembunyi yang jarang diketahui para Blogger. Salah satunya adalahmanfaat untuk SEO Google + Untuk Optimasi situs – situs kita.
Bukti lain adalah sekarang blogger menggunakan komentar yang terhubung dengan google plus, sehingga pengunjung yang berkomentar di blog tersebut akan otomatis mempublikasikan komentarnya di Google Plus serta link artikel tersebut. Blogger juga menghubungkan Google Plus sebagai author pada blog yang dimiliki di blogger.com. Nah, dapat dipastikan memang Google Plus ini sangat bermanfaat untuk penunjang blogging.
Berikut ini adalah beberapa manfaat Google Plus untuk SEO :
1.    Menjadi Sumber Pengunjung
Blogger mengeluarkan sebuah fitur baru dimana saat Anda mempublikasikan suatu artikel maka link terssebut akan otomatis terposting di google plus Anda. Jika Anda memiliki lingkaran yang banyak pastinya banyak pula pengunjung yang datang ke blog Anda.Nach…lingkaran inilah yang kami anggap sebagai potensi traffic yang tidak boleh terlupakan untuk mendulang Traffic Blog kita.
2.    Menjadi Sumber Backlink
Saat artikel Anda dipublikasikan di Google Plus lalu di klik lingkaran Anda pastinya itu adalah sumber backlink. Sumber backlink dari Google Plus sangat baik bagi blog Anda karena Google plus adalah buatan Google sehingga Google akan memberikan rating lebih kepada jejaring social tersebut. Backlink yang baik bukanlah ditentukan dari banyaknya yang masuk, tetapi kualitas backlink tersebut.
3.    Meningkatkan Kredibilitas Pada Tampilan Mesin Pencari
Google plus jika dihubungkan dalam blog maka tampilan hasil mesin pencari akan memperlihatkan foto, nama serta lingkaran Anda. Tampilan tersebut akan terlihat profesional sehingga prospek pengunjung blog Anda akan merasa percaya bahwa artikel inilah yang dicari dan  kemudian netter segera membuka blog Anda.
4.    Sebagai salah satu cara Meningkatkan Peringkat SERP Blog
Ada fitur “vote” yang dipasang pada blog. Vote tersebut sangat berguna untuk menginkatkan peringkat SERP Blog. Beberapa Blogger telah membuat suatu penelitian yang membuktikan bahwa suatu artikel jika diberi vote google plus akan semakin melejit di SERP. Sebelumnya hanya peringkat 16, setelah diberi vote bisa naik menjadi peringkat 6. Jika semakin banyak vote pada suatu artikel, semakin banyak pula peluang memenangkan kompetisi dalam SERP Google. Kalau masih bingung cara Mengoptimasi website bisnis ya sebaiknya anda menyewa Jasa SEO Terbaik Indonesia saja dari kita biar segera balik modal biaya pembuatan websitenya… he,,he,, Murah dan Profesional Koq..

0 comments:

Post a Comment

 

CARA BISNIS ONLINE. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Bloganol dot com