Friday, May 9, 2014

buffering youtub


Cara Mempercepat Buffering Video Di Youtube

Cara mempercepat buffering youtube – Untuk artikel kali ini, Bandung IT gak akan bikin artikel yang ngebahas tentang service komputer bandung biar gak bosen buat para pengunjungnya. Lalu kalo gak ngebahas tentang service komputer, mau ngebahas apaan ? Postingan artikel kali ini akan membahas tentang tips nyepetin buffering youtube. Cara mempercepat buffering youtube gimana ya ? Pasti diantara pembaca disini banyak yang mengalami klo pas lagi nonton video di youtube lewat komputer, tapi kadang sering terputus dan patah-patah, kalo misalkan nonton film di youtube dengan kondisi kaya gitu mana asik donk! Sebenernya ada beberapa faktor yang mempengaruhi proses buffering video youtube biar gak lelet dan lemot, dan hal itu adalah koneksi internet yang digunakan harus 1Mbps untuk mengantisipasi lambatnya proses buffering youtube, jadi klo misalkan internet di komputer kita masih kurang dari 1Mbps, pasti ngebuffernya lama banget.

Lalu bagaima apabila koneksi internet yang digunakan dibawah 1Mbps atau malah lebih lambat dari keong yang berjalan? Sebenernya ada satu trik yang bisa digunakan agar koneksi internet kita bisa jadi lebih cepet dari sebelumnya walaupun koneksi internet yang digunakan sedikit lambat. Silahkan ikuti petunjuk dan langkah-langkahnya yang akan dijelaskan dibawah ini :
-          Tekan Window+R, Ketikan System.ini lalu tekan Enter,
Cara mempercepat youtube
- Maka akan muncul form seperti dibawah ini
Cara mempercepat buffering youtube
-          Copy Paste Code di bawah ini ke form diatas
page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
Download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps
Sehingga akan terlihat seperti ini :
Cara Mempercepat Koneksi Internet Ke Youtube

Apabila telah selesai melakukan edit system tersebut, langsung aja komputer nya di restart, karena kalo gak direstart nanti gak akan ada perubahan. Heheh
Setelah selesai di restart, coba dibuka lagi youtube nya dan silahkan rasakan perbedaannya. :)
Semoga artikel tentang bagaimana cara mempercepat buffering youtube ini bermanfaat, gak pake susah dan gak ribet kan ya ? Cuma tinggal copas aja command diatas, kemudian copy kan ke system.ini yang tadi sudah dijelaskan caranya. Tapi yang harus ditekankan disini yaitu, trik ini hanya diperuntukkan buat youtube aja, jadi kalo misalkan buka video lain selain dari youtube, ya gak akan bisa secepet pas buka video youtube.

0 comments:

Post a Comment

 

CARA BISNIS ONLINE. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Bloganol dot com