Wednesday, April 30, 2014

buat banyak chanel dalam satu akun yutub


Sambil nunggu Berbuka ga ada salahnya Sharing yg mungkin bisa bermanfaat buat agan2 semua yg berkecimpung di dunia Youtube

Biasanya kan kalau mau bikin Channel Youtube baru kudu bikin akun gmail dulu terus baru masuk ke Youtube, nah ane nemu caranya (udah agak lama sih) biar dalam 1 akun youtube bisa bikin banyak Channel lebih dari 1.

Caranya

1. Login dulu ke Akun Youtube yg mau jd Akun Induk (Emaknya Channel2 agan yg lainnya nanti) xD
2. Masuk ke link ini hxxp://www.youtube.com/channel_switcher dan klik "buat saluran baru" atau "create new channel"
3. Channel youtube agan udah jadi deh tanpa perlu repot2 bikin email lg

Nah, masalahnya itu link URL baru agan bakalan jd aneh kaya hxxp://youtube.com/user/81818h2h8d9h183h8d86a

ya kaya gitu deh pokoknya gak eye catching banget

Nah cara ngakalinnya yakni
1. Pastikan agan udah ada di channel yg baru dibuat tadi
2. agan kesini hxxp://www.youtube.com/account_advanced
3. Nah, nanti ada pilihan semacam untuk ngerubah URL channel kita. tinggal kita ganti semua kita misal hxxp://youtube.com/user/oranganteng

ane sendiri blm sempet nyoba bikin banyak channel sih, tp baru coba buat 3 channel baru youtube dari 1 akun youtube ane

Semoga bermanfaat Info sederhana dari ane ini, ane mohon pamit mo siap2 buat Buka Puasa dulu

info dari sini

0 comments:

Post a Comment

 

CARA BISNIS ONLINE. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Bloganol dot com